BERITA WHITNEY HOUSTON


Whitney Houston Tewas di Hotel
HOT NEWS. WHITLEY HOUSTON 


LOS ANGELES--MICOM: Penyanyi dan Aktris Whitney Houston dikabarkan mendadak meninggal di sebuah hotel di Los Angeles, AS, Sabtu waktu setempat (Minggu pagi WIB, 12/2). 


Berita kematian penyanyi pemenang enam kali Grammy Award ini sudah terkonfirmasi jurubicaranya, Jill Fritzo. Namun penyebab kematian Whitney Houston masih belum teridentifikasi. 


Namun mengutip situs selebriti TMZ.com, Whitney ditemukan tewas di Beverly Hilton, Los Angeles. Namun informasi itu juga belum terkonfirmasi. 


Whitney Houston memang sempat menjadi pecandu narkoba sejak berkonflik dengan suaminya yang juga penyanyi R&B, Bobby Brown. (Rtr/X-12)


Sumber : Media Indonesia


===================================================================




Jelang Kematian Whitney Houston

Beberapa menit sebelum kematiannya, Whitney masih berbincang santai dengan keluarga.





VIVAnews - Whitney Houston menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun. Kematiannya menyentak banyak orang, terutama mereka yang masih sempat berkomunikasi beberapa menit sebelumnya.


Cissy Houston, sang ibu, masih berbincang lewat telepon sekitar 30 menit sebelum kematian putrinya, seperti dikutip tmz.com.


Wajar Cissy histeris. Dalam perbincangan itu, suara Whitney terdengar sangat sehat dan tak ada keluhan mengenai kesehatan yang terlontar. Mereka berbincang mengenai rencana kehadiran Whitney di pesta pre-Grammy Clive Davis.


Dionne Warwick, sepupu Whitney, juga sempat berbincang lewat telepon beberapa jam sebelumnya. Dalam percakapan itu, Whitney masih terlihat sumringah saat janjian duduk satu meja di pesta pre-Grammy Clive Davis. "Tak ada tanda-tanda masalah."


Kabar duka tersiar setelah sfat manajemen menemukan Whitney tergeletak di kamar hotel Beverly Hilton. Petugas keamanan hotel segera menghubungi petugas darurat 911. Namun, ketika tim medis tiba dan melakukan penanganan, Whitney sudah tak bereaksi.


Whitney dinyatakan meninggal dunia, pukul 15.55, Sabtu, 11 Februari, 2012, waktu Amerika Serikat. "Petugas darurat menerima panggilan pukul 15.43. Mereka berusaha untuk menyadarkan dia, namun tidak berhasil," kata Letnan Polisi Beverly Hills, Mark Rosen, kepada People.


Belum dipastikan penyebab kematiaan penyanyi top dunia ini. Namun yang pasti, ia tengah berjuang melawan candu obat-obatan terlarang dan alkohol selama beberapa tahun terakhir. (adi)
Sumber :  VIVAnews


Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Posts