Empat Mobil Kemah Terunik di Masa Depan

Bentuknya yang eksentrik menjadi daya pikat tersendiri dari mobil tersebut. 

 

Colim, mobil kemah di masa depan (Carbuzz)
VIVAnews - Mobil rumah atau Caravan Recreational Vehicle (RV) cukup disenangi oleh orang-orang yang gemar berkemah dengan cara tradisional. Bentuknya yang eksentrik menjadi daya pikat tersendiri dari mobil tersebut.

Dilansir Carbuzz, Rabu 7 Maret 2012, Caravan atau disebut mobil trailer di Inggris dan RV adalah dua kendaraan terbaik untuk digunakan di saat bepergian. Tidur di sebuah Caravan atau RV dengan dimensi yang besar, tentu terasa nyaman.

Namun, bagaimana bila tidur di dalam Toyota Prius atau berkemah dengan skuter listrik yang dijadikan RV, inilah yang menjadi keunikan dari sebuah Caravan.

Berikut 4 mobil kemah terunik di masa depan:

1. Harley Hybrid
Banyak alasan yang membuat penggunaan kemah pada sebuah motor Harley dengan teknologi hybrid ini. Ya, Harley ini dilengkapi kemah di bagian belakangnya. Di dalamnya, dapat memuat 2 hingga 4 orang untuk tidur. Ditambah juga kursi yang nyaman untuk pengemudi.

2. QTvan
Mungkin skuter untuk kemah ini terlihat unik dan lucu. Desain caravan ini dicetus oleh perusahaan Environmental Transportation Association (ETA) dari Inggris, yang menggunakan 100 persen bahan karbon.
Termasuk di dalamnya terdapat miniatur untuk membuat minuman teh, TV LCD berukuran 19 inci, tempat tidur, dan bar kecil.

3. Colim
Caravan yang dibuat desainer Kristen Susana ini adalah harapan desain untuk sebuah RV atau mobil kemah masa depan. Colim dirancang sebagai mobil yang digunakan untuk berkemah sekaligus menjadi kendaraan operasional dengan melepas 'rumah' yang terintegrasi di belakangnya.

4. Toyota Prius RV
Toyota Prius lebih dikenal sebagai mobil hybrid lansiran Jepang yang memiliki emisi yang sangat rendah. Prius Recreational Vehicle (RV) yang pernah dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2012, memiliki dua lantai dengan ruang yang cukup untuk meja kopi atau sofa kecil. (art)
• VIVAnews

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar