Hummer Curian Terjebak di Kubangan Es

Hummer H2 curian terjebak di kubangan es (GTSpirit.com)
VIVAnews - Nasib sial dialami seorang pencuri mobil di Washington, Amerika Serikat. Kali ini aksinya tidak berjalan mulus, setelah mobil Hummer H2 hasil curiannya terperosok di danau es.

Dilaporkan Inautonews, 2 Februari 2012, kejadian itu berawal ketika pemilik Hummer H2,  yang tidak disebutkan namanya tengah melakukan liburan di daerah Washington, Amerika Serikat.

Hummer tersebut kemudian diparkir disebuah tempat wisata oleh pemiliknya. Tak butuh waktu lama, pencuri itu langsung mengambil mobil itu, dan membawanya kabur secepat mungkin.

Namun di tengah pelariannya, pelaku memutuskan untuk melintasi medan yang berat, agar jejaknya sulit dilacak. Di sisi lain, ia juga berpikir jika mobil yang dicurinya ini dikenal tangguh untuk segala medan.

Tapi keputusan itu terbukti salah, ketika melewati danau Moses yang telah membeku menjadi es. Hummer H2 langsung terperosok dan terjebak di kubangan es.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa pencuri telah meninggalkan mobil, setelah dia mencabut kuncinya. Bahkan, kaki pencuri itu sempat terperosok ke dalam air yang dingin sedalam 15 cm.

Setelah berhasil lolos dan melarikan diri, pelaku akhirnya meninggalkan Hummer H2 begitu saja. Kepolisian setempat masih terus melacak keberadaan pelaku.
Sekedar diketahui, memiliki dimensi panjang 5.169 mm, lebar 2.062 mm dan tinggi 2.012 mm. Di pasar global, Hummer H2 tersedia dua mesin tipe mesin yakni 6.0L V8 dengan kekuatan 325 hp dan 6.2L V8 yang sanggup melontarkan tenaga 393 hp. (eh)

• VIVAnews

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar