[News] Mobil "Cita Rasa" Pesawat Kepresidenan


Terinspirasi pesawat terbang kepresidenan Amerika Air Force One.


Mercedes-Benz Sprinter (SP5 Conference) (Carbuzz)
VIVAnews - Rumah modifikasi asal Jerman, Hartmann, baru saja merilis foto pertama mobil hasil kreasinya. Mobil yang diberi nama SP5 Conference terinspirasi dari pesawat terbang kepresidenan Amerika Air Force One.

Dilansir Carbuzz, Senin 5 Maret 2012, mobil berbasis Mercedes-Benz Sprinter ini, mengalami ubahan yang terfokus pada desain interiornya.

SP5 Conference memliki dua sekat terpisah di dalam kabinnya. Di bagian depannya, dilengkapi dua kursi pengemudi dan penumpang yang dapat diputar kebelakang.

Terdapat pula, meja yang dapat diputar di bagian tengahnya. Tentunya mobil ini bisa berfungsi menjadi ruang pertemuan kecil.

Hartmann juga menyediakan 'dapur' mini di dalam kabin, yang diperuntukkan untuk membuat kopi. Mobil ini dilengkapi lampu berwarna kuning di dalamnya, serta ruangan dengan pengatur suhu. Tak ketinggalan dua konektor untuk mengaliri listrik 12 volt.

Di bagian eksterior, beberapa ubahan merambah ke spoiler kit depan, samping, hingga belakang. Modifikasi juga "menular" pada penggunaan velg berdiameter 20 inci.

Belum ada harga resmi untuk mobil "cita rasa" pesawat ini. Namun, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil unik dan mewah tersebut, harus siap merogoh kocek sangat dalam.
Berikut foto-foto SP5 Conference yang diambil dari Carbuzz:





Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar