Seyembara Mobil Mewah Lewat Facebook


Peserta ditantang menunjukkan rute berkendara favorit mereka di Eropa


Volvo S60 R-Design (Autoevolution)
VIVAnews - Martin Baker (49) pria asal Northamptonshire Inggris sedang dirundung rasa bahagia setelah dinobatkan sebagai pemenang, usai mengikuti kompetisi online melalui situs jejaring sosial Facebook pada pertengah Juni lalu. Tak tanggung-tanggung,  dia berhak memboyong hadiah mobil Volvo S60 R-Design.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh perusahaan mobil Volvo di Inggris melalui Facebok. Selama dua bulan kompetisi ini berlangsung, peserta ditantang menunjukkan rute berkendara favorit  mereka di Eropa. Nantinya tiga rute terbaik akan terpilih oleh juri, dan rute itu akan dibuatkan film oleh Robert Llewellyn yang kemudian diposting di fan page Facebook Volvo UK.

Kemudian para pengguna jejaring sosial Facebook akan memberikan suara/vote untuk memilih pemenang dari ketiga rute yang sudah di filmkan. Alhasil, rute yang dibuat oleh Martin dengan panjang 14.8mil itu menjadi terpopuler di pengguna Facebook dan mengalahkan dua peserta lainnya. Martin berhasil meraih kemenangan dengan raihan suara 52,7 persen.

“Ini merupakan sebuah kompetisi yang luar biasa, saya sangat bahagia dan senang dengan kejutan hadiah yang diberikan, yakni sebuah mobil mewah berteknologi tinggi,” tutur Martin dalam kutipan yang ditulis di Autoevolution, Rabu 3 Juli 2011. Kompetisi ini tercatat sebagai ajang lomba melalui situs jejaring sosial Facebook di Inggris, dengan hadiah terbesar.
• VIVAnews 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar