Mobil-mobil dengan Desain Menggoda

Mobil buatan Amerika Serikat dan Jepang masih mendominasi.

Hyundai Elantra (Hyunday Kia Otomotif Group)
VIVAnews - Asosiasi indeks pelayanan konsumen, JD Power, mengumumkan hasil survei terhadap mobil paling dekat dengan masyarakat awal tahun 2012. Hasilnya menunjukkan bahwa produsen Amerika Serikat dan Jepang masih cukup mendominasi.

Dilansir majalah Forbes, 1 Maret 2012, kedekatan mobil-mobil ini di konsumen tidak terlepas dari desainnya yang cukup menggoda. Ditambah lagi adanya fitur-fitur berteknologi canggih.

"Orang tidak selalu memutuskan sesuatu dengan melakukan penelitian, melainkan berdasarkan insting," ujar Direktur Riset JD Power, Jon Osborn.

Menurutnya konsumen yang hendak membeli sebuah kendaraan, harus menentukan berdasarkan karakternya. "Konsumen harus memilih suatu mobil dengan mengutamakan gaya, kepraktisan, serta mobil yang ramah untuk penggunaan pribadi dan lingkungannya," kata dia.

Berikut 10 mobil dengan desain yang menggoda konsumen di awal 2012, versi majalah Forbes:

1. Chevrolet Equinox

Mobil besutan General Motors (GM) ini memiliki harga awal Rp214 juta. Equinox dapat mengalahkan pamor Honda CR-V dan Toyota RAV-4 sebagai kompetitornya.


2. Chrysler 300
Generasi terbaru dari Chrysler dinilai lebih baik dari pendahulunya. Chrysler 300 lebih ekonomis dengan konsumsi bahan bakar 13,18 km/liter. Tentunya, mobil ini mampu melepaskan citra Chrysler yang dikenal memiliki reputasi kurang memuaskan.

3. Hyundai Elantra
Produsen asal Korea Selatan ini terus memperbaiki kualitasnya, Hal itu dibuktikan melalui Hyundai Elantra--mobil dengan daya tahan paling baik sejak 2008.

Di tahun 2012, mobil ini dianugerahi Car of The Year di Amerika Utara. Hyundai Elantra dibanderol mulai dari Rp140 juta.

   4.Mitsubishi Galant
Mitsubishi Galant mulai diproduksi tahun 1969, dan mampu mengungguli Toyota Camry serta Ford Fusion sebagai rival. Mobil ini dibanderol Rp199 juta.


5. Nissan Frontier
Nissan Frontier menjadi mobil paling laris dibanding kompetitornya, Toyota Tacoma dan Ford Ranger. Frontier mendapatkan peringkat paling tinggi diantara medium pick-up.

Bersambung....
(umi)
• VIVAnews 



Ping your blog, website, or RSS feed for Freeping fast  my blog, website, or RSS feed for FreeFree Automatic Backlink

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar